Juan Mata Harap United Tutup 2016 dengan Dua Kemenangan

MANCHESTER (KRjogja.com) – Gelandang Manchester United, Juan Mata, menyatakan kalau timnya ingin mengakhiri 2016 dengan pencapaian maksimal, yakni dengan meraih dua kemenangan di dua pertandingan terakhir tahun ini.

 

Man United tidak terkalahkan di delapan pertandingan terakhir di ajang Liga Primer Inggris, serta sudah menang secara beruntun di tiga laga pamungkas mereka.

Pasukan Jose Mourinho sebelumnya kerap tampil inkonsisten, dimana mereka pun masih tertahan di peringkat enam klasemen Liga Primer Inggris. Meski demikian, di cup competition prestasi Setan Merah cukup gemilang, Mereka lolos ke babak semifinal Piala Liga, lolos ke babak knockout Europa League, dan masih menjalani FA Cup.

Mata sendiri berkeras bahwa seluruh pemain Man United amat ingin untuk meneruskan momen kemenangan mereka di periode sibuk dan menutup 2016 dengan dua kemenangan.

"Kemenangan kami melawan West Brom (dengan skor 2-0) Akhir pekan lalu di Hawthorns, merupakan kemenangan keempat beruntun bagi kami (di semua kompetisi). Ini memberikan kami rasa optimis dan juga perasaan yang baik menjelang dua pertandingan terakhir di tahun ini," ucap Mata seperti dilansir MEN.

"Kami sudah menemukan sesuatu yang sebelumnya sudah saya klaim sejak awal musim – bahwa tim ini memiliki potensi dan juga sepakbola yang baik. Saya amat yakin kami akan menunjukkan itu di 2017," lanjutnya.

"Sebelum akhir tahun, kami akan punya dua pertandingan di Old Trafford, di mana kami akan mencoba untuk melanjutkan dengan hasil positif," pungkas pemain internasional Spanyol tersebut.

Man United akan menjamu Sunderland di Boxing Day pada awal pekan depan, serta menerima lawatan Middlesbrough di Old Trafford pada 31 Desember 2016 di Old Trafford. Dua laga tersebut merupakan lanjutan Liga Primer Inggris 2016-2017. (*)

 

BERITA REKOMENDASI