Jurgen Klopp Bakal Hengkang ke Bayern Munich?

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Legenda Liverpool, Steve McManaman, mengatakan hanya tinggal menunggu waktu, Jurgen Klopp meninggalkan Anfield untuk mengambil alih Bayern Munich. Klopp telah mengubah The Reds sejak mengambil alih pada 2015 dan membuat tim asuhannya menjuarai tiga gelar bergengsi (Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub).

McManaman menilai Klopp akan hengkang ke Bayern, mengingat Die Roten –julukan Bayern– memiliki pengalaman indah dengan pelatih asal Jerman. Sekadar informasi, Bayern meraih treble winner pada 2012-2013 saat ditangani juru taktik asal Jerman, Jupp Heynckes.

“Anda bisa memprediksinya kembali ke Jerman dan mengelola Bayern Munich. Cara Munich dijalankan dan cara para manajer klub Jerman diperlakukan, membuat Anda berpikir ulang,” ujarnya mengutip Mirror, Kamis (11/6/2020).

McManaman yang bermain bersama Liverpool selama 9 tahun itu menilai, jika skuad Bayern Munich, dahulunya diisi dengan pemain-pemain tua, hal itu telah terganti. Hal ini bisa menjadi perhitungan Klopp untuk kembali ke Jerman.

“Sekarang, tim diisi dengan pemain yang lebih berpengalaman, mereka juga punya banyak anak muda yang lapar akan gelar,” kata pria 48 tahun tersebut.

BERITA REKOMENDASI