Jurgen Klopp Optimis Henderson Bertahan

LIVERPOOL (KRjogja.com) – Klub peserta Liga Inggris, Liverpool, tengah diterpa isu tidak sedap dalam beberapa pekan terakhir. Klub yang bermarkas di Anfield tersebut dikabarkan akan segera ditinggal sang kapten, Jordan Henderson.

Seringnya mengalami cedera menjadi alasan sang pemain menuju pintu keluar Anfield. Banyak yang menilai bahwa Handerson tidak akan masuk rencana sang pelatih, Jurgen Klopp untuk musim ini.

Namun, pelatih asal Jerman itu langsung membantah isu tersebut. Klopp yakin Henderson tidak akan pergi ke mana-mana alias bertahan bersama Liverpool.

“Saya melihatnya setiap hari dalam latihan jadi jika saya ragu dengannya, ia (Henderson) tidak akan berada di sini. Saya suka pemain ini dan ia sangat penting untuk klub ini. Tentu tidak ada keraguan,” tutur Klopp, seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (27/8/2016).

Liverpool memulai musim 2016-2017 dengan kurang baik. Berhasil meraih kemenangan dramatis di laga perdana kontra Arsenal, The Reds –julukan Liverpool– justru kalah pada pekan kedua kontra Burnley dengan skor 0-2. (*)

 

BERITA REKOMENDASI