Jurgen Klopp Telefon Sir Alex Ferguson Kabari Liverpool Juara Liga Inggris

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Pelatih legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson menceritakan Jurgen Klopp menghubunginya via telepon untuk mengatakan bahwa Liverpool juara Liga Inggris 2019-2020. Klopp menelepon Ferguson pada pukul tiga pagi.

Kisah tersebut disampaikan Ferguson saat mengumumkan pemenang Pelatih Terbaik versi Asosiasi Manajer Liga (LMA) pada Senin, 27 Juli waktu setempat.

Klopp menjadi pelatih terbaik mengungguli Chris Wilder, pelatih Sheffield United yang berada di posisi kedua dan Gareth Ainsworth, pelatih Wycombe yang berada di urutan ketiga.

Ferguson mengungkapkan meski mendapat telepon jam tiga pagi dari Klopp, dia tidak merasa kesal dan maklum. Dia pun telah memaafkan pelatih asal Jerman tersebut.

Sir Alex juga memberikan pujian kepada Klopp yang membawa Liverpool juara setelah penantian panjang 30 tahun. Ia menilai Klopp pantas meraih penghargaan sebagai Pelatih Terbaik.

“Benar-benar pantas. Tingkat kinerja tim, sangat luar biasa. Kepribadian Anda memengaruhi klub. Saya pikir itu adalah kinerja yang luar biasa, luar biasa,” ujarnya mengutip Mirror, Selasa (28/7/2020).

BERITA REKOMENDASI