Juve Bungkam Bologna, Allegri Girang

BOLOGNA, KRJOGJA.com – Hasil positif berhasil diraih Juventus ketika melakoni babak 16 Besar Coppa Italia musim 2018-2019. Menghadapi Bologna, La Vecchia Signora –julukan Juve– berhasil memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas lawannya tersebut.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Renato Dall'Ara pada Minggu (13/1/2019) dini hari WIB itu, Juve memang tampil apik sejak menit awal. Bahkan mereka sudah unggul 1-0 atas Bologna melalui gol yang dicetak oleh Federico Bernadeschi.

Juve mampu menambah keunggulan jadi 2-0 setelah Moise Kean mencatatkan namanya di papan skor, ketika babak kedua baru berjalan empat menit. Juve pun menang, dan berhak lolos ke babak perempatfinal Coppa Italia 2018-2019.

Meski terlihat menang mudah, tidak membuat juru taktik Juve, Massimiliano Allegri, merasa besar kepada. Allegri justru memuji penampilan Bologa yang sepanjang 90 menit berhasil membuat tim asuhannya kesulitan.

“Saya sangat senang dan benar-benar merasa sangat puas dengan keberhasilan kami lolos ke babak berikutnya (di Copa Italia 2018-2019),” ungkap Allegri, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Minggu (13/1/2019).

“Terlebih, saya menyadari betul bahwa pertandingan melawan Bologna ini tidaklah mudah, karena ini adalah pertandingan pertama kami setelah libur musim dingin,” tuntas pelatih berusia 51 tahun tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI