Juventus Berpeluang Datangkan Ramsey dari Arsenal

TURIN, KRJOGJA.com – Arsenal baru saja meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Burnley di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019, Minggu 23 Desember 2018, malam WIB. Meskipun meraih kemenangan, tetapi ternyata Arsenal sedang dalam kondisi tidak baik di mana salah satu pemain seniornya yakni Aaron Ramsey belum juga memperpanjang kontraknya yang habis di akhir musim ini, sehingga dia pun semakin dekat dengan pintu keluar Emirates Stadium.

Seperti yang dilansir Football Italia, Senin (24/12/2018), ada banyak tim yang sejatinya berusaha untuk mendapatkan jasa dari pemain berpaspor Wales itu. Akan tetapi, Juventus dikabarkan jadi yang terdepan untuk mendatangkan Ramsey dari Arsenal.

Selain Juventus, Ramsey rupanya juga diinginkan salah satu rival terbesar Juventus di Liga Italia yakni Inter Milan. Kendati demikian, usaha Inter tampaknya menemui jalan terjal saat Ramsey rupanya memiliki upah yang hampir menyami gaji Mauro Icardi di kontrak barunya.

Sementara itu, Paris Saint-Germain (PSG) juga diyakini jadi salah satu tempat yang bisa dituju oleh Ramsey karena raksasa Liga Prancis itu akan kehilangan Adrien Rabiot pada akhir musim ini. Akan tetapi, Liga Prancis sepertinya bukan tujuan utama dari pemain berusia 28 tahun itu.

Selain dari Liga Italia dan Prancis, ketertarikan juga hadir dari sesama penghuni Tanah Inggris yakni Liverpool. Liverpool telah dikabarkan siap menjadi rumah baru bagi Ramsey pada musim-musim berikutnya.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tampaknya tertarik dengan daya ledak Ramsey saat melakukan serangan. Klopp disinyalir ingin menajamkan lagi lini depannya dengan kedatangan pemain asal Wales tersebut.

BERITA REKOMENDASI