Juventus Bidik Alexis Sanchez

TURIN (KRjogja.com) – Bukan hal mudah kehilangan salah satu striker terbaik untuk sebuah klub. Hal itu dirasakan juga oleh Juventus yang harus merelakan Alvaro Morata yang hengkang menuju Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun tersebut ditebus lewat klausul buy back.

Meskipun sudah memiliki Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala, Juve dikabarkan masih mengincar pemain lini depan. Seperti yang dimuat oleh Football Italia, Senin (19/9/2016), Alexis Sanchez masuk dalam radar mereka.

Sebenarnya bukan hal baru jika Juventus menginginkan jasa pemain asal Cili tersebut. Pada musim panas tahun lalu, pemain yang berposisi sebagai winger tersebut juga masuk dalam bidikan klub asal Turin tersebut.

Asa untuk Juventus mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut cukup terbuka. Sebab kabarnya, pemain yang pernah membela Barcelona itu kini menghadapi jalan buntu soal negosiasi perpanjangan kontraknya bersama Arsenal.

Agen Sanchez disebut ingin ada klausul pelepasan pada kontrak baru kliennya tersebut. Namun The Gunners – julukan Arsenal – keberatan akan hal itu. Selain itu, Juve juga patut waspada dengan pergerakan Manchester City yang dikabarkan juga menginginkan sang pemain. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI