Juventus Dalam Upaya Pulangkan Kembali Paul Pogba

TURIN, KRJOGJA.com – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2019, Juventus telah memiliki sejumlah pemain incaran yang bakal direkrutnya. Adapun salah satu pemain yang menjadi bidikan Bianconeri adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Dalam laporan yang disampaikan wartawan Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, Selasa (4/6/2019), pihak Juve telah melakukan kontak dengan agen dari Pogba, Mino Raiola. Selain itu, pihak Man United pun telah diberi tahu mengenai ketertarikan Juve terhadap Pogba tersebut.

Mereka menyebut kalau Pogba di sisi lain juga akan dengan senang hati menyambut tawaran dari Juve. Pasalnya, selama berada di Man United sejak tiga musim lalu, gelandang berpaspor Prancis itu selalu mendapat kritik.

Pogba dikritik karena kerap tampil tidak konsisten bersama Setan Merah. Gelandang 26 tahun itu mengalami kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya. Terlebih lagi, Pogba juga sering menjadi pemain yang paling disalahkan jika Man United tak meraih hasil bagus.

Juve sendiri saat ini sebenarnya masih belum mendapatkan pelatih baru untuk menggantikan Massimiliano Allegri. Akan tetapi, manajemen Juve tak ingin membuang banyak waktu dan langsung terjun ke bursa transfer.

Juve sebenarnya telah mendapat tambahan satu gelandang baru, yakni Aaron Ramsey dari Arsenal secara gratis. Jika Pogba pada akhirnya ikut bergabung juga, maka Bianconeri nampaknya akan melepas salah satu gelandang yang mereka miliki saat ini. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI