Juventus dan Chelsea Bakal Tukar Higuain-Morata?

Editor: KRjogja/Gus

TURIN, KRjogja.com – Juventus dan Chelsea membuka opsi untuk melakukan pertukaran pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti diberitakan Calciomercato, Jumat (8/6/2018), Juventus dan Chelsa membuka peluang untuk saling menukar penyerang mereka, yakni Gonzalo Higuain dan Alvaro Morata.

Saat ini, baik Juventus dan Chelsea sama-sama membidik penyerang kubu lawan. The Blues –julukan Chelsea– mengincar Higuain. Calon pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, jadi sosok yang mendorong manajemen The Blues untuk mendaratkan penyerang berjuluk El Pipita tersebut.

Sementara itu, Juventus berniat memulangkan Morata yang sempat membela mereka dalam kurun 2014-2016. Kebetulan, baik Juventus dan Chelsea sama-sama ingin melepas sang penyerang andalan.

Uniknya, harga yang dibanderol Juventus dan Chelsea untuk masing-masing pemain, yakni di kisaran 65 juta euro (Rp1 triliun). Karena itulah, wacana pertukaran Higuain-Morata mencuat.

Baik Juventus dan Chelsea memang membutuhkan penyerang anyar berkualitas untuk mengarungi musim depan. Karena itu, selain dihubung-hubungkan dengan Morata, Juventus memburu penyerang Inter Milan, Mauro Icardi dan Robert Lewandowski (Bayern Munich).

Hal yang sama juga terjadi kepada Chelsea yakni dihubung-hubungkan dengan Icardi dan Lewandowski. Karena itu, kedatangan penyerang anyar bisa dipastikan akan dialami Juventus dan Chelsea. (*)

BERITA REKOMENDASI