Juventus Ditunggu Genoa, Atalanta, Torino Dan AS Roma

TURIN (KRjogja.com) – Massimiliano Allegri mengatakan empat pertandingan selanjutnya Juventus di Serie A 2016-2017 akan sangat krusial bagi misi mempertahankan gelar. Karena itu, dia menegaskan anak-anak asuhnya untuk terus menjaga konsentrasi.

Juventus akan melawan Genoa pada Minggu (27/11/2016) malam WIB sebagai tim tamu. Setelah itu, La Vecchia Signora akan menghadapi Atalanta (4 Desember 2016), Torino (11 Desember 2016), dan AS Roma (18 Desember 2016).

“20 hari ke depan akan sangat penting untuk mengarungi sisa musim. Empat pertandingan tersebut akan memberikan kami kesempatan besar untuk memenangi gelar juara Serie A,” kata Allegri, seperti dilansir Italian Football Daily, Minggu (27/11/2016).

Atalanta selalu menang dalam lima pertandingan terakhir. Sementara melawan Roma selalu menjadi pertandingan sengit nan intens.

“Kami akan melawan tim-tim kuat. Genoa, Atalanta, Torino di derby, dan Roma. Kami harus konsentrasi di Serie A dalam 20 hari ke depan. Setelah melawan Roma, kami bisa memikirkan tentang Supercoppa de Italia di Doha,” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI