Juventus-Milan Berburu Tandatangan Fabregas

MILAN (KRjogja.com) – Masa depan Cesc Fabregas bersama Chelsea tampaknya semakin tidak jelas. Pemain yang sempat bersinar bersama Arsenal tersebut tidak masuk dalam susunan tim utama The Blues – julukan Chelsea.

Ketidakjelasan masa depan pemain yang pernah membela Barcelona tersebut dimanfaatkan oleh dua klub asal Serie A, AC Milan dan Juventus untuk mendapatkan tanda tangannya. Keduanya siap memberikan dana besar untuk sang pemain.

Seperti yang dimuat Squawka, Senin (12/9/2016), sejauh ini Milan berada di pole position untuk mendapatkan sang pemain. Sejak pengujung bursa transfer musim panas lalu, sebenarnya Milan sudah melakukan pendekatan kepada pihak Chelsea terkait Fabregas.

Keberadaan investor asal China yang membeli saham Milan membantu klub dalam hal finansial. Tak ayal, Rossoneri berani untuk mengeluarkan dana besar demi mendapatkan Fabregas. Lalu bagaimana dengan Juventus?

Sama halnya dengan Milan, Juve juga berniat untuk meminang Fabregas pada bursa musim dingin nanti. Namun, karena keberadaan skuad yang sudah mumpuni, maka Fabregas bukan jadi opsi utama Juve berbelanja di bursa musim dingin. (*)

BERITA REKOMENDASI