Juventus Rela Tukar Dua Pemainnya demi Paul Pogba

Dybala sendiri sebenarnya memiliki niatan untuk melanjutkan karier di Juve. Pada Juni 2020, ia telah disodori kontrak baru oleh pihak Bianconeri. Akan tetapi, pemain berjuluk La Joya tersebut merasa kalau dirinya pantas untuk mendapat nominal gaji yang lebih baik dari apa yang ditawarkan tersebut.

Sejak saat itu, pihak Juve belum memberikan tawaran baru. Maka dari itu, Dybala menyebut kalau saat ini ia belum ditawari kontrak baru. Dybala juga merasa kesal dengan orang-orang di ruang rapat Juve yang membuat dirinya dipandang sebagai pemain yang mata duitan, sehingga membuat para fans memusuhinya.

“Banyak hal yang tidak benar telah dikatakan terkait dengan kontrak saya. Agen saya berada di Turin untuk waktu yang lama dan tidak pernah dipanggil oleh klub. Saya kecewa mendengar pembicaraan tentang angka-angka keuangan yang diinvestasikan,” ujar Dybala, dikutip dari Football Italia.

“Akan lebih baik jika kebenaran bisa diungkapkan, karena membicarakan aspek-aspek itu (keuangan) dalam periode ini membuat para penggemar memusuhi saya, dengan semua cinta yang saya miliki untuk Juventus,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI