Juventus Tersingkir dari Coppa Italia, Khedira: Ini Menyakitkan

BERGAMO, KRJOGJA.com – Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengaku kecewa dengan kegagalan timnya melangkah ke semifinal Coppa Italia 2018-2019. Juventus pun harus rela meghentikan langkahnya di perempatfinal setelah disingkirkan Atalanta dengan skor 0-3.

Bagi Juventus ini merupakan kekalahan perdana mereka di kompetisi domestik. Setelah tampil perkasa di Liga Italia dan babak awal Copa del Rey, langkah mereka pun harus terpeleset saat bertandang ke markas Atalanta.

Khedira merasa wajar jika sebuah tim mengalami kekalahan. Tetapi kekalahan kali ini justru terjadi di ajang Coppa Italia yang memakai sistem gugur. Ia pun merasa kekalahan perdana Juventus di kompetisi domestik itu sangat meyakitkan. Seakan ketangguhan Bianconeri –julukan Juventus– yang mereka bangun di Liga Italia tiba-tiba runtuh di Coppa Italia karena satu kesalahan.

“Pertandingan seperti ini bisa terjadi selama satu musim. Tentu ini lebih menyakitkan ketika ini adalah pertandingan yang memakai sistem gugur. Namun, itu tidak akan memberi pengaruh terhadap musim kami di Liga Italia,” ungkap Khedira, mengutip dari laman resmi Juventus, Kamis (31/1/2019).

Pemain berpaspor Jerman itu juga menambahkan jika pada laga tersebut ia dan kawan-kawan melakukan banyak kesalahan. Alhasil berbagai kesalahan tersebut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Atalanta. Bahkan Khedira menyebut timnya pantas tersingkir di babak perempatfinal ini.

“(Pada laga tersebut) Kami melakukan banyak kesalahan dan Atalanta memanfaatkan itu. Maka dari itu, kami memang tidak pantas untuk lolos,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI