Juventus Tetap Kuat Tanpa Ronaldo

BERGAMO, KRJOGJA.com – Juventus nyaris saja menelan kekalahan perdananya di Liga Italia 2018-2019 saat menyambangi markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri D’Italia, Bergamo, Rabu 26 Desember malam WIB. Untung saja, Cristiano Ronaldo tampil sebagai penyelamat dengan mencetak gol penyeimbang di menit ke-78.

CR7 memang disimpan di bangku cadangan oleh pelatih Massimiliano Allegri sesuai janjinya. Akan tetapi, posisi tertinggal 2-1 serta kartu merah Rodrigo Bentancur memaksa Allegri untuk menurunkan Ronaldo mulai menit ke-65 yang sedianya diberikan waktu istirahat.

Kapten Atalanta, Papu Gomez, menilai Juventus tanpa Ronaldo tetap saja tim yang kuat. Sebab, Juventus memiliki kedalaman skuad yang mumpuni sehingga absennya satu pemain bisa ditutupi oleh penggawa lainnya dengan kualitas nyaris setara.

“Absennya Ronaldo tidak akan berdampak banyak bagi Juventus. Sebab, mereka punya skuad yang dalam. Jika dia absen, Douglas Costa bisa mengisi posisinya, seorang pemain yang cepat dan punya karakteristik berbeda,” tutur Papu Gomez, dilansir dari Football Italia, Kamis (27/12/2018).

“Juventus punya kedalaman skuad yang bagus dan mereka yang tampil dari bangku cadangan juga dapat melukai Anda,” imbuh pria berusia 30 tahun asal Argentina itu

Satu poin yang dipetik Juventus tersebut cukup untuk melebarkan jarak dari pesaingnya, Napoli. Sebab, klub yang disebut terakhir itu tumbang dengan skor tipis 0-1 dari tuan rumah Inter Milan beberapa jam setelah laga Atalanta vs Juventus kelar. (*)

 

BERITA REKOMENDASI