Juventus vs AC Milan Imbang Tanpa Gol, Juve ke Final Coppa Italia

TURIN, KRJOGJA.com – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku sangat senang dengan keberhasilan timnya melaju ke final Coppa Italia 2019-2020. Juventus memastikan satu tiket ke partai puncak usai unggul agregat gol tandang atas lawannya, AC Milan.

Pada leg kedua yang berlangsung di Stadio Allianz, Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB, laga Juventus melawan Milan berakhir dengan skor kacamata 0-0. Skor agregat pun tak mengalami perubahan, masih tetap 1-1.

Meski hasil agregat juga imbang, tetapi Juventus dinyatakan lolos. Klub berjuluk Bianconeri itu unggul dalam gol tandang pada leg pertama yang dimainkan di markas Milan, San Siro. Hasil ini pun disambut sukacita oleh Bonucci dan kawan-kawan.

Bonucci menyadari hasil laga leg kedua yang berakhir 0-0 memang bukan sesuatu yang diinginkan. Tetapi, keberhasilan Juventus melaju ke final merupakan sesuatu yang lebih penting. Karena melaju ke final Coppa Italia adalah hal yang sangat diinginkan klub Juventus.

“Yang paling penting adalah lolos ke final sehingga kami bisa bermain di Roma untuk tujuan gelar pertama kami musim ini,” ungkap Bonucci, mengutip dari Football Italia, Sabtu (13/6/2020).

“Awalnya aneh dan sulit melihat stadion kosong setelah 90 hari. Kami sedikit tegang dan Milan melakukannya dengan sangat baik dengan 10 pemain melawan 11,” tambahnya.

“Hasilnya memang imbang, tetapi kami harus melihat gelas sudah setengah penuh, karena tujuan kami adalah mencapai final,” pungkasnya.

BERITA REKOMENDASI