Kak Seto Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola, Diminta Jawab 20 Pertanyaan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Satgas Anti Mafia Bola memanggil pelatih PSS, Seto Nurdiantoro Rabu (13/2/2019) kemarin. Pemanggilan tersebut terkait pertandingan babak 8 besar Liga 2 2018 melawan Madura FC yang dinilai janggal oleh banyak pihak. 

Kak Seto sempat menceritakan bahwa ia diperiksa satgas selama delapan jam sejak pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Menurut dia, ada 20 pertanyaan yang diberikan petugas terkait pertandingan maupun kondisi tim PSS. 

“Kurang lebih delapan jam, tapi ada berkas yang saya tidak bawa kemarin jadi dijadwal lagi pemanggilan pada 12 Maret 2019 mendatang. Ada draft kontrak yang belum saya bawa dan diinginkan penyidik, tidak banyak hanya dua berkas saja,” ungkapnya pada wartawan Kamis (14/2/2019). 

Kak Seto mengaku tak merasa khawatir terkait pemanggilannya tersebut. Malahan ia mengapresiasi lantaran apa yang dilakukan Satgas yakni demi kebaikan sepakbola Indonesia. 

“Saya pribadi tentu menyambut positif, ya langkah yang dilakukan tim satgas. Karena ini demi sepak bola Indonesia juga,” imbuh pelatih asli Kalasan ini. 

Kak Seto saat ini telah berada di Samarinda untuk menemani timnya berlaga di babak 16 besar melawan Borneo FC Jumat (14/2/2019). Kini ia fokus pada pertandingan penting untuk mengukur sejauh mana kemajuan tim pasca kembali berlatih seminggu ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI