Kak Seto Pasang Badan, PSIM Gagal Menang Lagi!

Editor: Ary B Prass

SOLO, KRJOGJA.com – PSIM gagal meraih poin penuh dalam laga lanjutan Liga 2 melawan HW FC, Senin (4/10/2021) malam. Sempat unggul hingga menit 87, PSIM harus puas berbagi angka setelah HW mencetak gol penyama kedudukan.

PSIM mengubah susunan pemain di pertandingan kali ini di lini depan dan lini tengah. Pelatih Seto Nurdiyantoro memainkan terlebih dahulu Ahmad Baasith dan Yudha Alkanza menemani Hendika Arga.

Sementara di sayap, Kak Seto mendahulukan Yoga Pratama dan Ahmad Ihwan di ujung tombak. Di lini belakang, Beny Wahyudi dan Purwaka Yudi dipasang terlebih dahulu.

Menit 26, Yoga Pratama nyaris mencetak gol melalui sundulan kepala. Sayang bola tipis melebar di samping gawang HW yang dikawal Ferdiansyah.

PSIM bermain lebih nyaman dibanding laga perdana, dengan lini tengah yang lebih atraktif berkolaborasi. HW FC memang bermain lebih ke atas dengan zona bertahan di tengah sehingga permainan tampak terbuka bagi kedua tim.

Terus menyerang, PSIM justru nyaris kebobolan saat Purwaka melakukan kesalahan build up. Penyerang HW, Vengko Armedya sudah berhasil melewati kiper Junaidi yang untungnya berhasil di clearance oleh Sunni Hizbullah.

Menit 37, PSIM mendapat hadiah penalti saat Edy Gunawan menjatuhkan Yoga Pratama di dalam kotak terlarang. Aditya Putra Dewa yang maju sebagai algojo berhasil mengelabuhi Ferdiansyah dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk PSIM.

HW tersengat usai gol dan mulai menambah intensitas penyerangan. Namun, tak ada gol tambahan tercipta di paruh pertama, masih 1-0 untuk PSIM.

BERITA REKOMENDASI