Kalah 0-2 dari PSIS, Seto Nurdiyantoro Kantongi Bahan Evaluasi Pemain

Editor: Ary B Prass

SEMARANG, KRJOGJA.com – PSIM kalah 0-2 atas PSIS dalam laga ujicoba di Stadion Citarum, Minggu (27/6/2021) sore. Laskar Mataram harus mengakui keunggulan tim Mahesa Jenar yang kini berkompetisi di Liga 1.

PSIM turun dengan komposisi berbeda di babak pertama yakni Junaidi Bachtiar, Beny Wahyudi, Purwaka Yudi, Sunni Hizzbullah,  Aditya Putra Dewa, Akbar Tanjung, Achmad Baasith, Yoga Pratama, Savio Sheva, Sugeng Efendi dan Ahmad Ihwan.

Dua gol PSIS terjadi di babak pertama, lewat eksekusi penalti buah pelanggaran dan tandukan set piece bola mati lawan dari samping. Situasi-situasi tersebut kerap terjadi di laga-laga ujicoba PSIM sebelumnya.

Pelatih Seto Nurdiyantoro tak menampik situasi gol di laga PSIS kerap terjadi sebelumnya. Para pemain PSIM kalah dalam duel bola atas yang berakibat gol bagi tim lawan.

“Di proses kita kemasukan seperti apa itu yang harus kita pelajari, lagi-lagi dari bola set piece, penalti, bola corner, heading itu yang harus kita evaluasi. Dalam menyerang, di sepertiga pertahanan lawan kita tidak bisa tembus kesana, di babak pertama ya, nah ini yang harus kita evaluasi lagi,” ungkap Kak Seto usai pertandingan.

BERITA REKOMENDASI