Kalah 0-2, Solskjaer Akui Man City Tim Terbaik di Inggris

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kecewa timnya gagal melaju ke final Piala Liga Inggris 2020-2021. Meski begitu, Solskjaer mengakui memang sulit untuk Man United bisa lolos dari semifinal lantaran lawannya adalah Manchester City.

Menurut Solskjaer, Man City adalah tim terkuat dan terbaik di Liga Inggris saat ini. Jadi, untuk dapat mengalahkan mereka jelas bukanlah perkara yang mudah.

Hal itu pun terbukti dari pertandingan semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021 yang mempertemukan Man United vs Man City di Stadion Old Trafford pada Kamis (7/1/2021), di mana skuad asuhan Solskjaer tersebut takluk 0-2.

Solskjaer mengaku Man United tak bisa berbuat banyak di hadapan Man City sehingga akhirnya kalah 0-2. Ia menegaskan bahwa bukan mentalitas Man United yang buruk, apalagi mengingat Setan Merah memang sudah gagal empat kali di laga semifinal dalam beberapa tahun terakhir.

Bagi Solskjaer, masalahnya adalah Man City yang terlalu kuat. Sudah begitu, Man United pun tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya, jadilah Bruno Fernandes dan kawan-kawan kalah 0-2 di laga semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021 tersebut.

“Man City bisa mencetak banyak sekali gol. Anda harus mengakui hal tersebut. Ketika Anda kebobolan dua gol dari dua kesempatan simpel bola mati, itu jelas sangat mengecewakan. Kami benar-benar tak bermain cukup baik,” jelas Solskjaer, dikutip dari Daily Mail, Kamis (7/1/2021).

BERITA REKOMENDASI