Kalah dari Juventus, Monaco Alihkan Fokus

MONACO (KRjogja.com) – Kekalahan 0-2 yang didapat AS Monaco dari Juventus pada babak semifinal leg pertama Liga Champions 2016-2017 membuat tim asal Prancis itu segera melakukan pembenahan. Bukan hanya sekadar membenahi penampilan, mereka juga segera melakukan pembenahan mental.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh bek Monaco, yakni Kamil Glik, yang mengungkapkan bahwa target paling objektif untuk dicapai timnya saat ini hanyalah menjuarai Liga Prancis. Ketinggalan 0-2 dari Juventus pada leg pertama dinilai Glik sebagai suatu yang sulit dikejar pada leg kedua.

Kendati demikian, bukan berarti Monaco sudah menyerah sebelum bertanding. Bek berkebangsaan Polandia itu mengungkapkan bahwa timnya akan sekuat tenaga memberikan yang terbaik pada leg kedua, meski ia tidak mengharapkan suatu keajaiban besar. Glik merasa sudah puas dengan pencapaian timnya sejauh ini.

“Sekarang hal yang objektif adalah mencoba untuk memenangkan Liga Prancis sesegera mungkin. Kami akan pergi ke Turin untuk memainkan pertandingan kami dan tentunya kami akan memberikan semuanya,” jelas Glik, seperti dilansir Football Italia, Kamis (4/5/2017).

“Kami bangga dengan apa yang telah kami kerjakan, karena mencapai babak semifinal Liga Champions adalah hal yang penting,” tambahnya. (*)

BERITA REKOMENDASI