Kalah di Final Liga Champions, Bonucci Terima Kenyataan

CARDIFF (KRjogja.com) – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menerima kenyataan bahwa timnya harus kalah dari Real Madrid di laga final Liga Champions 2016-2017. Kekalahan telak dengan skor 1-4 harus ia terima dengan lapang dada.

Meski begitu, Bonucci mengaku tetap kecewa dengan kekalahan ini. Sebab, anak asuh Massimiliano Allegri itu sempat positif akan meraih kemenangan di laga pamungkas itu.

“Kekecewaan itu tentu ada. Kami sempat berpikir dan percaya bahwa ini adalah saat yang tepat. Tapi sayangnya tidak begitu. Selamat untuk Real atas kemenangan ini,” ungkap Bonucci, dalam akun resmi Instagram-nya, @bonuccileo19, Senin (5/6/2017).

Kini dengan dua gelar yang sudah diraih Juventus, menjadi penghibur lara bagi para pemain si Nyonya Tua –julukan Juventus- pada musim ini. Bahkan, pemain berusia 30 tahun itu mengaku sudah cukup bangga dengan dua gelar yang diraih timnya di Liga Italia dan Coppa Italia.

“Saya masih bangga berada di tim ini. Kami telah membawa pulang dua gelar dan melakukan sesuatu yang benar-benar unik,” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI