Kalahkan Barito Putra, 0fisial PS TNI Puas

BOGOR (KRjogja.com) – Menyusul kemenangan 2-1 atas klub Barito Putra dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (22/07/2016) malam WIB, jajaran ofisial PS TNI menyatakan rasa puasnya dan menilai performa pemain mengalami meningkat tajam.

Dalam pertandingan itu, PS TNI sudah unggul dua gol melalui Wawan Febrianto dan Erwin Ramdani di babak pertama. Permainan klub milik Mabes TNI ini dinilai terus mengalami peningkatan setelah terjadi pergantian pelatih dari Eduard Tjong ke tangan Suharto. “Ini masa transisi pergantian pelatih. Grafik permainan PS TNI sudah mulai naik,” kata asisten pelatih Edy Syahputra.

Sebaliknya, pelatih Barito Putera Mundari Karya menyoroti mental anak asuhnya sebagai awal dari kegagalannya menghadapi PS TNI. “Ini pertandingan yang ketat. Kepercayaan diri sangat diperlukan untuk keluar dari tekanan setelah ketinggalan dua gol,” ujar Mundari. Barito Putra dalam laga ini mampu memperkecil kekalahan lewat gol Luiz Junior. (Fon)

 

BERITA REKOMENDASI