Kalahkan Persika, Persiba Pastikan Lolos 32 Besar

KARAWANG, KRJOGJA.com – Persiba memastikan lolos ke babak 32 besar Liga 3 2019 setelah mengalahkan tuan rumah Persika Karawang di Stadion Singa Perbangsa Selasa (26/11/2019) petang. Laskar Sultan Agung menang dengan skor 3-2 dan mengunci tiket lolos ke babak lanjutan. 

Gol Persiba diciptakan Wisnu Nugroho menit ke-47, Agus Saputra menit 61 dan Awaludin Saputra menit 80. Sementara tim tuan rumah hanya mampu membalas dua gol dan harus rela mengubur keinginan melaju ke babak lanjutan. 

Kemenangan tersebut membuat poin Persiba menjadi 10, tak mungkin lagi terkejar Karawang maupun Solok Equator Luak 50 Kota FC yang dihari ini kalah dari KS Tiga Naga. Persiba pun lolos sebagai runner up grup A. 

Manajer Operasional Persiba, Rumawan mengungkap rasa syukur atas keberhasilan lolos ke babak 32 besar. Kerja keras seluruh pemain menurut dia sangat layak diapresiasi mengingat pertandingan berjalan tidak mudah. 

Apalagi, perubahan jadwal pertandingan yang kerap terjadi sempat membuat bingung seluruh elemen Persiba. Beruntung konsentrasi dan fokus bisa terjaga sehingga mampu meraih hasil maksimal. 

“Kami sangat bersyukur atas hasil ini, memastikan kami ke babak 32 besar nasional. Kemenangan ini berkat kerja keras semua pemain dan terimakasih atas doa seluruh warga Bantul,” ungkapnya usai pertandingan. 

Persiba sendiri tampil mengandalkan skuad muda di laga tersebut. Trio Agus Saputra, Awaludin Saputra dan Wisnu Nugroho tampil apik di mana masing-masing menciptakan gol untuk kemenangan Laskar Sultan Agung. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI