Kandaskan Browidjoyo 4-0, Mataram Manggala GL Zoo Tembus Semifinal Piala Walikota

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Mataram Manggala GL Zoo mencatatkan kemenangan di babak delapan besar Piala Walikota Yogyakarta saat melawan Browidjoyo di Lapangan Kenari, Senin (8/11/2021) petang. Bermain dengan skuad utama proyeksi Liga 3, Mataram Manggala menang dengan skor akhir 4-0.

Mataram Manggala GL Zoo tampil dengan kekuatan berbeda dari pertandingan perdana di laga kali ini. Empat gol Mataram Manggala dilesakkan oleh Raymond Fernando (12), Hamam Rifki (59), Bagus Khairil Anwar (70) dan Harry Kusuma ‘Suarez’ (71).

Pelatih Mataram Manggala GL Zoo, Pratama Gilang mengatakan sengaja menurunkan skuad berbeda di laga kali ini. Menurut dia, seluruh pemain membutuhkan menit bermain untuk menambah pengalaman di laga penting ke depan.

“Kami sengaja melakukan rotasi, agar semua pemain punya menit bermain yang sama dan terpenting pengalaman menghadapi situasi pertandingan resmi. Kami menang dengan skor 4-0 dan harapannya bisa lebih baik ke depan,” ungkapnya usai pertandingan.

Di semifinal, Mataram Manggala akan bertemu dengan Porda Kota Yogyakarta yang menang melawan UAD. Tim pelatih menurut pelatih yang juga mantan pemain PSIM ini akan mempersiapkan seluruh skuad untuk menampilkan permainan terbaik.

“Kami lebih akan mempersiapkan mental dan psikologis pemain. Jeda waktu satu hari, semoga semua pemain dalam kondisi fit,” sambungnya.

Laga Semifinal sendiri akan dilaksanakan Rabu (10/11/2021) di Lapangan Kenari. Partai puncak Piala Walikota Yogyakarta akan digelar 12 November mendatang. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI