Kandaskan BTS Surabaya, Vamos FC Susul Blacksteel ke Final

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Vamos FC Mataram berhasil melaju ke babak final Liga Futsal Profesional 2019 setelah dalam laga semifinal di GOR UNY Sabtu (30/3/2019) berhasil mengalahkan BTS Surabaya dengan skor 6-2. Kemenangan tersebut sekaligus menempatkan Vamos untuk kali keempat di final Liga Pro Indonesia. 

Laga semifinal antara Vamos melawan BTS berjalan menarik di babak pertama. Saling kejar gol terjadi diantara kedua tim, namun Vamos unggul dengan skor 3-2. 

Alexa Wossiry mencetak gol terlebih dahulu menit ke-5 yang kemudian dibalas Andri Kustiawan menit 10. Ali Abdin membawa Vamos unggul menit 13 yang sayangnya dibalas cepat oleh Reza Yamani. Denis Guna Bawana membuat Vamos unggul 3-2 hingga jeda babak pertama. 

Di babak kedua, Vamos tampil dominan dan mampu menambah tiga gol lagi melalui Alfajri Zikri (27) dan dua gol Nandi Sumawijaya (33,39). Sementara BTS tak lagi bisa berbuat banyak dan menyerah dengan skor akhir 6-2. 

Kemenangan tersebut membawa Vamos untuk kali keempat melaju ke babak final. Reza Fallahzadeh, Pelatih Vamos FC menyampaikan perjuangan timnya belum selesai karena masih harus menjalani laga final melawan Blacksteel. “Bagi kami kemenangan ini sangat kami syukuri tapi, sudah selesai untuk hari ini. Kami akan berusaha lagi besok, recovery dengan waktu yang ada dan berusaha tampil baik untuk menang besok,” ungkapnya 

Sementara di kubu BTS, pelatih Hicham Ben Hammou, menyatakan timnya telah berusaha yang terbaik sejak pertama kali dibentuk 10 minggu lalu. “Kami sangat berterimakasih pada seluruh pemain yang telah bekerja keras sepanjang 10 minggu ini. Ini hasil maksimal kami dan semoga BTS bisa jauh lebih baik musim depan,” tandasnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI