Kane Ingin Berkontribusi Besar bagi Inggris

LONDON (KRjogja.com) – Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, memang menjadi salah satu pemain yang berperan di balik kesuksesan The Lily Whites –julukan Tottenham. Kane berhasil mengantarkan Tottenham finis di urutan dua klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Merasa cukup berhasil di level klub, Kane juga ingin memberikan sukses bagi Tim Nasional (Timnas) Inggris. Maklum saja, The Three Lions –julukan Timnas Inggris– memang terlihat kehilangan tajinya beberapa tahun ke belakang.

Di ajang Piala Eropa 2016, Timnas Inggris hanya mampu melaju hingga babak 16 besar. Di fase tersebut, Kane dan kolega harus kalah dengan skor 1-2 dari Islandia.

“Saya ingin berada di kelompok para pemain kelas dunia. Tapi saya belum sampai. Hingga sekarang, saya ingin meningkatkan penampilan saya untuk negara saya,” ujar Kane, mengutip dari Goal, Jumat (9/6/2017).

“Pada tingkat klub, saya memiliki beberapa musim yang sangat baik, tapi tidak saat berada di Inggris. Saya masih berusia 23 tahun, semoga saya bisa memiliki beberapa tahun yang sangat baik bersama Inggris,” tambahnya. (*)

BERITA REKOMENDASI