Kangen di City, Rabiot Ingin ke Liga Inggris

PARIS (KRjogja.com) – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, merindukan masa-masanya bermain sepakbola di Inggris. Rabiot pun mengaku memiliki harapan untuk bisa bermain di Liga Inggris suatu saat nanti.

Rabiot pernah bermain sepakbola di Inggris pada 2008. Saat itu, gelandang berkebangsaan Prancis tersebut menimba ilmu di Manchester City. Sayangnya ia hanya sempat menghabiskan waktunya selama beberapa bulan, sebelum akhirnya pindah ke Pau FC.

Meski hanya beberapa bulan, masa-masa di City ternyata begitu berkesan untuk Rabiot. Gelandang yang kini berusia 21 tahun tersebut sangat berharap adanya kesempatan untuk kembali ke Negeri Ratu Elizabeth suatu saat nanti.

“Saya benar-benar menyukai waktu saya di Inggris, tidak hanya tentang sepakbolanya, melainkan juga kehidupan di sana,” kata Rabiot, sebagaimana diwartakan Goal, Senin (5/9/2016).

“Saya berkata kepada diri saya bahwa saya akan kembali suatu saat nanti. Saya selalu memiliki keinginan untuk bermain di Inggris, hal itu ada di dalam diri saya. Liga Inggris… itulah sepakbola!” seru gelandang Timnas Prancis U-21 tersebut. (*)

PSG

BERITA REKOMENDASI