Kante Bakal Absen 4 Pekan, Conte Frustasi!

LONDON (KRjogja.com) – Chelsea harus menerima kenyataan menjadi korban dari “kaganasan” jeda internasional. Klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut harus merelakan salah satu gelandang terbaiknya, N’Golo Kante untuk menepi dari lapangan hijau akibat cedera.

Kante mengalami cedera saat tampil bersama Tim Nasional (Timnas) Prancis di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa. Pemain 26 tahun itu mengalami cedera hamstring pada laga kontra Bulgaria. Akibatnya, ia dikabarkan harus menepi dari lapangan hijau selama empat pekan.
Manajer Chelsea, Antonio Conte pun sangat menyesalkan cedera yang dialami anak asuhnya tersebut. Bahkan, pelatih berpaspor Italia itu merasa absennya Kante merupakan kehilangan terbesar bagi The Blues –julukan Chelsea.

Namun, Conte masih belum bisa memberikan penjelasan mengenai situasi Kante saat ini. Mantan pelatih Juventus itu mengatakan masih harus melakukan pengecekan pekan depan.

“Kami akan melakukan scan minggu depan untuk mengecek situasinya, untuk melihat perkembanganya, tapi yang jelas, ia mengalami masalah hamstring,” ujar Conte, seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu (14/10/2017).

“Ini adalah kehilangan terbesar kami, kami sangat tahu bagaimana pentingnya Kante di tim tamu dan kami tidak memiliki pemain lain dengan karakter yang sama. Kami hanya memiliki Timoue Bakayoko dan Cesc Fabregas dan kami memiliki tujuh pertandingan dalam satu bulan,” tuntasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI