Karier Vidal Bersama Barca Belum Habis!

BARCELONA (KRjogja.com) – Bos Barcelona, Luis Enrique, menegaskan jika karier Aleix Vidal bersama klub belum berakhir. Sebelumnya pesepakbola berkebangsaan Spanyol tersebut harus empat kali tersisish dalam skuad utama Enrique musim ini.

 

Enrique berharap jika Vidal dapat bertempur dengan rekan satu timnya, Sergi Roberto untuk mengamankan tempat sebagai bek kanan di Camp Nou musim ini. Meski demikian, Enrique masih memilih Roberto sebagai pilihan pertama yang diduetkan dengan Javier Mascherano.

Meski sempat beberapa kali tersisih dalam starting- line-up, Enrique menegaskan saat ini Vidal masih berkesempatan untuk membuktikan diri layak berada dalam skuad utama Azulgrana hingga akhir musim ini.

“Tampaknya sempurna untuk orang-orang yang membentuk opini semacam ini untuk Vidal. Saya langsung berbicara sendiri mengenai masa depan kariernya,” ungkap Enrique, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (26/9/2016).

“Saat ini Vidal berada di tempat pelatihan untuk mengubah situasinya yang buruk. Jika ada pelatih yang dapat mengubah situasi mereka saat ini, itulah saya,” tambahnya. (*)

BERITA REKOMENDASI