Kata Bek Kiri PSIM Tentang Mitra Kukar

Editor: KRjogja/Gus

SAMARINDA, KRJOGJA.com – Bek kiri PSIM Aditya Putra Dewa memberikan pernyataan perihal persiapan tim sebelum meladeni Mitra Kukar Rabu (26/6/2019) mendatang. Eks PSS musim 2018 lalu menyebut tim saat ini dalam kondisi nyaman dan siap meladeni tuan rumah di Kutai Kartanegara.

“Kami lebih tenang dan fresh untuk menghadapi Mitra Kukar. Kondisi tim saat ini sangat nyaman dan mudah-mudahan bisa dapat hasil seperti saat melawan Persiba Balikpapan,” ungkapnya pada wartawan Senin (24/6/2019).

Bek kiri yang fasih mengeksekusi bola mati tersebut juga menyampaikan pandangan terkait calon lawan Mitra Kukar. Dewa menilai Kukar merupakan salah satu pesaing di wilayah timur yang harus diwaspadai meski dari segi komposisi pemain, dirasa sama kuat.

“Mitra Kukar mungkin salah satu pesaing kami untuk bisa lolos ke delapan besar nanti, tapi di sana eks Liga 1, di sini juga eks Liga 1. Jadi, saya berharap mungkin pertandingan ini bakalan menarik karena sama-sama dihuni pemain eks Liga 1,” tandas pemain bernomor punggung 28 ini.

Tim PSIM sendiri saat ini memilih berbasecamp di Samarinda yang jaraknya cukup dekat dari Tenggarong Kutai Kartanegara. 19 pemain yang disertakan dalam tur tersebut diketahui dalam kondisi siap dan tidak ada kendala cidera.

PSIM dan Mitra Kukar sendiri sejauh ini dijagokan pengamat untuk mewakili grup timur ke babak delapan besar. Materi mumpuni selevel Liga 1 membuat kedua tim diunggulkan di awal musim ini. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI