Kata Erwan Hendarwanto Soal Duet Lagi dengan Kak Seto di PSIM

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Kemungkinan Seto Nurdiantoro kembali melatih PSIM terbuka sangat lebar di musim Liga 2 tahun 2020 ini. Apalagi, Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti telah menyampaikan ketertarikan dan sudah bertemu langsung dengan Kak Seto. 

Kak Seto menurut Haryadi Suyuti kini masih berniat menyelesaikan urusan dengan Sleman Fans, suporter setia yang begitu mencintai sosok pelatih 45 tahun itu. Namun begitu, hal tersebut tampaknya tak akan banyak berpengaruh karena tampaknya Sleman Fans harus legowo lantaran kenyataan Kak Seto tak diperpanjang kontraknya oleh manajemen PSS. 

Di sisi lain kemungkinan berpindahnya Kak Seto, ada hal menarik untuk dibahas yakni sosok Erwan Hendarwanto. Erwan di sisi lain merupakan pelatih kesayangan pandemen Laskar Mataram dan sosoknya menjadi sentral untuk PSIM di beberapa musim terakhir, terutama saat menyelamatkan dari minus 9 dua tahun silam. 

Bila Kak Seto jadi menukangi PSIM, kemungkinan besar duet bersama Erwan Hendarwanto akan terjadi lagi, seperti musim 2014 lalu. 

KRjogja.com pun mencoba mengonfirmasi pada Erwan Hendarwanto, tentang kemungkinan bakal bekerja bersama Kak Seto lagi di PSIM. Menurut Erwan, ia selalu siap untuk bekerja bersama siapapun di PSIM termasuk itu sosok Seto Nurdiantoro. 

Erwan pun mengaku siap memberikan suport maksimal pada Seto yang nantinya akan menjadi pelatih kepala seturut lisensi Pro AFC yang dimiliki. “Saya selalu siap bekerja dengan siapapun, akan suport maksimal membantu beliau bila memang Coach Seto menjadi pelatih kepala. Ini kesempatan saya belajar hal-hal baru dari beliau terutama ilmu sepakbola modern,” ungkap Erwan ketika berbincang dengan KRjogja.com, Sabtu (25/1/2020). 

Namun begitu, sampai saat ini Erwan belum memastikan masa depan bersama PSIM. Komitmen untuk memprioritaskan Laskar Mataram tetap dipegangnya, dengan menafikkan sementara tawaran-tawaran datang dari tim lain. 

“Saya berharap semoga saja semua baik dalam keputusan untuk kemajuan PSIM sehingga di akhir nanti bisa bahagia semuanya,” pungkas Erwan. Bila terealisasi, duet Seto-Erwan di PSIM akan menarik dinantikan. Pasalnya, saat ini keduanya layak disematkan predikat sebagai pelatih terbaik di DIY. (Fxh) 

BERITA REKOMENDASI