Kata Kak Seto Sebelum Hadapi Dewa United

Editor: Ary B Prass

CIKARANG, KRJOGJA.com – PSIM bersiap menghadapi Dewa United di laga perdana delapan besar Liga 2, Kamis (16/12/2021) malam. PSIM berupaya tampil maksimal menghadapi Dewa yang kini berstatus tim unggulan di Liga 2.

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro mengatakan timnya lolos ke babak delapan besar dengan cukup sulit karena ketatnya persaingan di grup penyisihan. Kak Seto mengakui persiapan sudah dilakukan dengan semaksimal mungkin dan ia berharap bisa mendapatkan hasil maksimal.

Beberapa pemain menurut Kak Seto masih mengalami masalah baik cidera maupun masalah kesehatan. Tim pelatih masih menanti rekomendasi medis untuk memastikan kondisi terakhir mereka.

“Ada pantauan medis dengan cidera dan kesehatan karena semalam ada yang merasa kurang enak badan. Kami tunggu sampai besok. Memang ada perbedaan, kami perlu adaptasi dengan cuaca, udara, tempat latihan yang kesulitan kami dapatkan. Kami dapat lapangan tak begitu seperti yang diharapkan. Agak terganggu tapi harapan kami kondisi pemain bagus,” ungkapnya pada sesi konferensi pers, Rabu (15/12/2021).

Terkait calon lawan, Kak Seto mengakui Dewa United merupakan tim bertabur bintang dan masuk dalam unggulan di Liga 2 musim ini. Mereka juga pertama memastikan lolos ke babak delapan besar yang tentu berbeda dengan situasi PSIM.

“Dewa tim bagus, materi pemain mumpuni. Ada banyak bintang seperti Djumafo, Rangga (Muslim) dan Jajang juga. Namun, harapan kami pemain bisa tampil lepas, menjadi tantangan tersendiri dan harapan kami, bisa dapat hasil maksimal seperti yang kami inginkan,” sambung pelatih AFC Pro ini.

BERITA REKOMENDASI