Kebobolan di Akhir Laga, PSS Bawa Pulang 1 Poin ke Sleman

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sempat unggul 1-0 hingga menit ke-90, tim kebanggan masyarakat Sleman, PSS akhirnya hanya bisa membawa pulang 1 poin dalam lawatan ke kandang tuan rumah PSPS Riau, Kamis (28/9/2017) sore. Tim PSPS berhasil menyamakan kedudukan sesaat sebelum wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir dan membuat papan skor berubah 1-1. 

PSS unggul lebih dahulu melalui sundulan Rizky Novriansyah di menit ke-32. Umpan tarik Imam Bagus dari sisi kiri mampu dikonfersi menjadi gol cantik sekaligus membawa Super Elja unggul hingga hampir sepanjang sisa pertandingan, menit ke-90. 

Hampir sepanjang pertandingan tim tamu unggul atas tuan rumah sebelum akhirnya petaka muncul di menit terakhir masa perpanjangan waktu babak kedua. Firman Septian menjadi aktor yang menggagalkan poin penuh PSS di Riau setelah pemain tersebut mampu memanfaatkan kemelut di depan gawang bermula dari sepakan pojok. 

Raihan satu poin di Riau membuat PSS mengoleksi nilai empat dari tiga kali pertandingan. Sementara PSPS masih berada di posisi terbawah dengan total nilai dua dari tiga kali pertandingan. 

Kemasukan gol di menit-menit akhir agaknya masih menjadi penyakit PSS dalam tiga pertandingan terakhir. Busari cs selalu gagal menjaga konsentrasi dan terpaksa kemasukan gol yang berbuah kekalahan dan hasil imbang bagi timnya. Pesaing PSS terdekat yakni Persis Solo yang sama-sama punya poin 4 baru akan berlaga melawan Cilegon United malam ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI