Kejurkab Voli Senior, Sleman United dan Putri Yusle Menang

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tim voli putra Sleman United (SU) dan putri Yuso Sleman (Yusle)  membukukan kemenangan  pertama di pool masing-masing dalam laga pembukaan Kejuaraan kabupaten (Kejurkab) antarklub bolavoli senior Pengkab PBVSI Sleman 2019.  Bertanding di lapangan voli Tempelsari , Banjeng, Maguwoharjo, Depok, Sleman,  Senin (10/6/2019) malam,  putra Sleman United  yang tergabung di Pool  A sukses menggasak Godean Putra  lewat pertarungan ketat lima set dengan skor tipis 3-2 (19-25, 25-21, 25-20, 16-25 dan 25-11).

Dengan kemenangan tersebut, Sleman United  lolos ke babak 4 empat besar. Begitu pula bagi  Godean putra, meski kalah  lawan SU, tetap lolos ke babak berikutnya, karena di Pool A ini hanya diisi dua tim.  Di babak  4 besar nanti,  Sleman United akan menghadapi  runner-up Pool B. Sedangkan Godean Putra  menghadapi  juara Pool B, yang masih diperebutkan tiga tim yang berada di Pool ini yaitu klub putra Yuso Sleman, putra Pervas dan putra Mutiara.

Sementara itu, di kelompok putri, juga sudah dimainkan pada pada hari pertama, putri Yuso Sleman (Pool X) tanpa mengalami kesulitan berhasil mengalahkan Spirit  dengan skor 3-0 (25-18, 25-21 dan 25-19).  Berkat kemenangan itu,  putri Yuso Sleman dipastikan lolos ke babak 4 besar, sedangkan putri Spirit meski kalah masih berpeluang lolos ke babak 4 besar asalkan mampu mengalahkan putri Godean dalam laga penyisihan keduanya di Pool X. Untuk menjuarai Pool X  putri Yusle tinggal mengalahkan putri  Godean dalam pertandingan keduanya di babak penyisihan pool. Untuk pertandingan di Pool Y yang diisi tiga tim yaitu putri Putri Sembada, putri Pervas dan putri Mutiara belum diketahui hasilnya.

Pembukaan kejurkab voli Sleman ini dilakukan Ir Andi Hirawan dari KONI Sleman, dengan ditandai penyerahan bolavoli kepada wasit , disaksikan Dr Fauzi (PBVSI Sleman) dan Ketua panitia Suparlan.

Untuk pertandingan Rabu (12/6/2019) malam, saling berlaga putri Yuso Sleman versus  putri Godean (Pool X) . Putra  Yuso Sleman vs putra Mutiara (Pool B).(Rar)

 

BERITA REKOMENDASI