Kekalahan dari Chelsea Bangunkan Man City

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Rekor apik tidak terkalahkan yang sebelum ini dimiliki Manchester City sepanjang musim kompetisi 2018-2019, pada akhirnya harus hancur di tangan Chelsea akhir pekan lalu. Tampil di Stamford Bridge, Man City tumbang dengan skor 0-2. Meski begitu, Sane menerangkan bahwa kekalahan dari Chelsea justru membuat Man City bangkit.

Sane tidak memungkiri bahwa kekalahan dari Chelsea tersebut adalah sesuatu yang menyakitkan. Selain mencoreng rekor tak terkalahkan mereka, Man City pun harus turun ke posisi kedua karena perolehan poinnya disalip oleh Liverpool. Kendati demikian, kekalahan tersebut disebutkan oleh Sane tidak membuat para pemain Man City terpuruk.

Pada laga melawan Everton nanti malam, Sabtu (15/12/2018) malam WIB, Sane menjelaskan kalau Man City berambisi kuat untuk meraih poin penuh. Selain untuk membayar kekecewaan usai dikalahkan Chelsea, kemenangan atas Everton juga bisa membuat Liverpool terdesak yang pada laga besok, Minggu 16 Desember 2018 malam WIB.

“Itu selalu agak menjengkelkan dan menyakitkan, mengalami kekalahan terutama di pertandingan besar. Kami benar-benar kecewa, karena bahkan pada awal permainan (melawan Chelsea), kami tampak memegang kendali dan kami memiliki beberapa peluang,” ujar Sane, mengutip dari Sky Sports, Sabtu (15/12/2018).

"Saya pikir semua orang bisa melihat lagi bahwa pada tingkat yang tinggi itu sangat sulit dan sulit untuk dimainkan. Saya pikir laga itu membangunkan kami, namun kami masih benar-benar lapar, semuanya masih sangat ketat, dan masih agak awal (untuk membicarakan gelar),” lanjut Sane. (*)

BERITA REKOMENDASI