Kembali ke AC Milan, Ibrahimovic Usung Misi 6 Besar

MILAN, KRJOGJA.com – AC Milan resmi mendapatkan jasa Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin. Pemain berusia 38 tahun tersebut kembali memperkuat Milan setelah mencapai kesepakatan pada Sabtu (28/12/2019) dini hari WIB.

Melalui laman resmi Milan, Ibrahimovic akan bergabung bersama Rossonerri –julukan Milan– hingga akhir musim ini. Namun begitu, ia memiliki opsi perpanjangan kontrak bersama AC Milan ke musim berikutnya.

Kembali bergabung Milan, Ibrahimovic mengaku sangat senang. Baginya Milan adalah klub yang sangat ia hormati hingga tak ragu kembali ke Milan untuk menjalani kariernya di usia yang sudah tidak muda lagi.

“Saya kembali ke klub yang sangat saya hormati dan ke kota Milan, saya senang,” ungkap Ibrahimovic, mengutip dari laman resmi AC Milan, Sabtu (28/12/2019).

Selain itu, Ibrahimovic memiliki tujuan besar untuk kembali memperkuat Milan. Pemain berpaspor Swedia itu bertekad untuk membawa Milan ke jalur yang benar setelah cukup terpuruk di kompetisi Liga Italia 2019-2020.

“Saya akan berjuang bersama dengan rekan tim saya untuk mengubah arah musim ini. Saya akan melakukan segalanya untuk membuatnya terjadi,” tambah mantan pemain LA Galaxy tersebut.
Pada saat ini Milan sendiri harus puas berada di posisi 11 klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 21 poin. Untuk mencapai posisi empat besar atau setidaknya enam besar, Milan harus berjuang sangat ketat di sisa akhir musim ini. Karena itu, kedatangan Ibrahimovic bisa menjadi angin segar untuk Milan.

 

 

 

BERITA REKOMENDASI