Kembali ke Everton, Rooney Ambisi Raih Trofi Kemenangan

LIVERPOOL (KRjogja.com) – Penyerang anyar Everton, Wayne Rooney, mengaku telah menargetkan sebuah trofi kejuaraan bersama dengan klub barunya. Pemain berusia 31 tahun tersebut memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya selama 13 tahun bersama Manchester United.

Rooney memang gagal tampil dalam skuad utama Setan Merah –julukan Man United- era kepemimpinan Jose Mourinho di musim 2016-2017. Terbukti pemain berkebangsaan Inggris ini hanya membuat 15 penampilan Liga Inggris musim lalu.

The Toffees –julukan Everton- yang belum mengangkat Piala FA sejak 1995 berharap dengan kehadiran Rooney bisa membantu klub untuk meraih trofi gelar juara musim 2017-2018.

“Saya pikir kami semua ingin melakukan sesuatu yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Kami ingin terus mendorong dan membawa trofi ke dalam klub ini. Itu yang kami semua inginkan,” terang Rooney, sebagaimana dilansir Sportsmole, Selasa (11/7/2017).

“Klub akan bergerak ke arah yang benar. Manajer akan memiliki gagasan tentang pemain mana yang ingin dia bawa dan kami semua akan bersama-sama untuk mencoba melakukannya dengan baik,” imbuhnya. (*)

BERITA REKOMENDASI