Kembali ke Mandala Krida, PSIM Dapat Sponsor Baru

YOGYA, KRJOGJA.com – Kembalinya PSIM ke Mandala Krida di musim kompetisi Liga 2 2019 yang kemungkinan dilaksanakan mulai Mei mendatang mulai membawa angin segar. Laskar Mataram dikabarkan mendapatkan sponsor baru untuk membantu pendanaan klub berkiprah di kompetisi kasta kedua Indonesia musim mendatang. 

Ketua Umum PSIM Agung Damar Kusumandaru mengamini mulai bergerilya mencari sponsor baru. Jakarta menjadi kota yang dituju untuk menjajaki penyandang dana kelangsungan PS di tahun 2019 di mana ada pengusaha cukup besar yang berminat investasi di PSIM. 

“Kami sudah mencari sponsor untuk pendanaan PSIM musim depan. Tapi, belum bisa disampaikanlah, nanti saja,” ungkap Agung Damar pada wartawan di Wisma PSIM Selasa (22/1/2019). 

PSIM menurut Agung tengah menyusun waktu tepat untuk menggelar rapat persiapan tim. Pasalnya kompetisi kemungkinan digelar bulan Mei dengan catatan tidak mundur seperti yang biasa terjadi di kompetisi Liga Indonesia. 

“Kami akan rapat, menentukan pembiayaan sekaligus menyusun tim secara teknis termasuk memilih pelatih. Dalam waktu dekat akan segera diagendakan,” sambung pria yang juga legislator Kota Yogyakarta ini. 

Sementara terkait kembalinya PSIM ke Mandala Krida, hal tersebut sangat mungkin terjadi lantaran proses finishing rumput ditargetkan rampung Maret mendatang. Jika kompetisi digelar Mei atau Juni maka PSIM bisa dikatakan hampir pasti kembali ke kandang asal. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI