Kembali ke Timnas, Messi Disindir Maradona

Editor: KRjogja/Gus

BUENOS AIRES (KRjogja.com) – Sebelumnya dalam berbagai kesempatan, legenda Argentina Diego Maradona tak pernah absen membela Lionel Messi. Tapi kini Maradona justru balik mengecam La Pulga atau “Si Kutu” (julukan) Messi, terkait keputusannya kembali ke tim nasional Argentina.

Pascakekalahan Tim Tango dari Cile di final Copa America beberapa waktu lalu, megabintang yang berkarier di klub La Liga Barcelona tersebut, menyatakan pensiun dari timnas. Tapi kini Messi menyatakan berkenan untuk comeback.

Keputusannya untuk kembali dari masa pensiun timnas, tak lepas dari pembicaraannya secara empat mata dengan entrenador Edgardo Bauza.

Sekarang Messi disebutkan tengah bersiap ikut laga kualifikasi Piala Dunia 2018 pada 1 September kontra Uruguay dan Venezuela lima hari kemudian. Merespons hal ini, maestro si kulit bundar yang dikenal dengan “Tangan Tuhan” tersebut, mengecam keputusan Messi.

Maradona menganggap, pernyataan emosional Messi saat pensiun lalu, hanya kedok agar publik melupakan kegagalannya di final Piala Dunia 2014 dan dua partai puncak Copa America.

“Mungkin (pernyataan) dia untuk pensiun dilakukan untuk membuat kita lupa akan kekalahan di tiga partai final,” ketus Maradona kepada TyC Sports, disadur CBS Sports, Jumat (26/8/2016).

“Awalnya anak itu bilang bahwa dia akan menyerah (pensiun) dan kemudian, dia memutuskan kembali setelah bisa mengubah pikirannya hanya dalam hitungan minggu,” tutupnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI