Kenalkan Direksi Anyar, PSS Targetkan Finish 5 Besar

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS mulai menggelar kegiatan latihan tertutup untuk mempersiapkan lanjutan Liga 1, 24 Agustus mendatang. PSS dengan jajaran direksi anyar pun mematok target menempati posisi lima besar klasemen akhir liga nanti.

Direktur Utama PT PSS, Marco Paulo Garcia mengungkap saat ini pihaknya terus berkomunikasi dengan pemain dan pelatih untuk merampungkan proses negosiasi ulang. PSS melakukan banyak penyesuaian dengan adanya perubahan kompetisi dari sebelumnya 10 bulan menjadi 6 bulan.

“Kami optimis proses negosiasi dengan pemain dan pelatih bisa selesai sebelum 20 Agustus, kemudian nanti mereka rapid test dan berkumpul di Sleman untuk berlatih, mungkin 24 sudah latihan,” ungkap Marco pada wartawan.

PSS disebut Marco juga tengah merumuskan skenario yang akan dimainkan dengan situasi liga yang berbeda. Hal tersebut untuk memastikan keuangan tepat baik untuk operasional, gaji pemain pelatih dan kebutuhan lain sepanjang kompetisi berjalan.

Super Elang Jawa sendiri menilai dimulainya kembali liga Oktober nanti membuat persaingan seluruh tim menjadi seru. Pasalnya, hampir semua tim memulai persiapan dengan bersamaan dan menghadapi situasi yang sama akibat dampak pandemi Covid.

“Ini kita mulai dari nol semua, kami yakin dengan apa yang ada di PSS sekarang ini, kami bisa lebih baik dari musim lalu yang finish di peringkat 8. Ya, kami yakin bisa masuk lima besar,” tandas Marco.

BERITA REKOMENDASI