Kenalkan Lebih Dekat Laskar Mataram, PSIM Legend Hibur Warga Ngestiharjo

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Mantan-mantan pemain PSIM yang tergabung dalam wadah PSIM Legend menghibur warga masyarakat Kadipiro, Ngestiharjo Bantul, Kamis (23/6/2022) sore.

PSIM Legend memainkan pertandingan eksebishi melawan NOS dalam rangka memeriahkan agenda Ngestiharjo Cup yang digelar di Lapangan Dasawarsa Kadipiro.

Bintang-bintang PSIM era 2000-an macam Sumarjono, Roberto Kwateh, Wawan Sucahyo, Wahyudianto Bajang, M Eksan, M Ansori, Prasetyo Sugianto hingga Krisna Adi dan Tito Rama turut dalam laga persahabatan tersebut.

PSIM Legend menang dengan skor akhir 4-0 lewat gol Ugik Sugianto (2), Roberto Kwateh dan Bagong Ansori.

Ketua PSIM Legend, Siswadi Gancis mengatakan rasa bahagia karena PSIM Legend bisa hadir menghibur masyarakat di Ngestiharjo.

Tujuan PSIM Legend menurut Gancis salah satunya adalah terus nguri-uri PSIM, mengenalkan lebih dekat Laskar Mataram pada masyarakat lewat nostalgia mantan-mantan pemain.

“Kebetulan Ngestiharjo sedang akan ada turnamen U-40 ke atas, jadi kami diundang untuk memeriahkan pertandingan eksebishi. Adik-adik PSIM Legend angkatan 2000-an hadir untuk memeriahkan acara ini. Kami juga berterimakasih karena bisa mengenalkan lebij dekat lagi PSIM ke masyarakat,” ungkapnya usai pertandingan.

BERITA REKOMENDASI