Kepa Optimis dengan Kiprah Chelsea pada Musim Depan

LONDON, KRJOGJA.com – Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga, optimis dengan kiprah timnya pada musim 2020-2021. Ia bahkan yakin Chelsea bisa bersaing dengan Manchester City dan Liverpool dalam memperebutkan gelar juara musim depan.

Hal ini diyakini Kepa lantaran Chelsea sendiri bakal memiliki banyak pemain baru yang berkualitas pada musim depan. Sejauh ini, The Blues –julukan Chelsea– telah resmi mendatangkan Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Chelsea kini juga dikabarkan tengah dalam pembicaraan dengan Willian mengenai kontrak baru. Dengan langkah-langkah yang telah dilakukan Chelsea sejauh ini, tim pun diyakini bisa tampil kuat dan menjanjikan pada musim depan.

“Mari berharap kita berbicara dalam waktu satu tahun dan bahwa kita adalah kandidat untuk menantang kedua tim. Kami memiliki skuad yang hebat dan kami memiliki manajer yang hebat. Kami tidak dapat menyangkal kesenjangan, dalam poin, antara kami dan dua besar, tetapi saya yakin kami bisa menutup celah itu musim depan,” ujar Kepa, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (4/7/2020).

“Kami tahu perlu memperbaiki diri, tetapi ini adalah harapan yang kami semua miliki. Ada keyakinan bahwa itu mungkin. Kami merasa kuat secara mental dan sangat bugar secara fisik, dan kami berharap untuk akhir musim yang hebat, positif, dan dapat dirayakan,” lanjutnya.

“Ada semangat yang baik tentang bagaimana kami bermain. Dan secara individu saya merasa baik. Saya ingin membantu tim mencapai targetnya,” tutur Kepa.

Musim ini, Chelsea sendiri diketahui tengah menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Tim asuhan Frank Lampard itu total telah mengantongi 54 poin dari 32 pertandingan yang telah dijalani.

BERITA REKOMENDASI