Kepergian Dybala Pengaruhi Masa Depan Higuain dan Icardi

TURIN, KRJOGJA.com – Paulo Dybala dilaporkan selangkah lagi bergabung bersama Manchester United. La Joya –julukan Dybala– akan ditukar manajemen Juventus dengan penyerang Man United, Romelu Lukaku.

Kepergian Dybala ke Man United dan kehadiran Lukaku di tubuh Juventus, otomatis bakal memengaruhi masa depan penyerang Bianconeri –julukan Juventus, Gonzalo Higuain. El Pipita –julukan Pipita– otomatis bakal semakin kesulitan untuk menembus posisi penyerang utama dalam pola 4-3-3 racikan Maurizio Sarri, seiring kehadiran Lukaku.

Besar kemungkinan, Higuain bakal melanjutkan karier bersama klub Italia lain, AS Roma. Bahkan, manajemen Giallorossi –julukan Roma– siap menjadikan Higuain sebagai kapten jika mau melanjutkan karier bersama mereka.

Selain Higuain, kepergian Dybala ke Man United juga memengaruhi masa depan penyerang Inter Milan, Icardi. Seiring kehadiran Lukaku di tubuh Juventus, Icardi besar kemungkinan takkan bergabung bersama si Nyonya Tua.

Awalnya, Icardi dihubung-hubungkan dengan Juventus setelah pelatih Inter, Antonio Conte, memastikan tak membutuhkan tenaga penyerang berpaspor Argentina itu. Karena itu, Icardi harus mengubah destinasi kariernya. Napoli saat ini berada di baris terdepan dalam upaya mendatangkan penyerang 26 tahun tersebut. Kebetulan, Napoli membutuhkan penyerang setajam Icardi untuk merealisasikan ambisi mereka, yakni bersaing di jalur juara di Liga Italia 2019-2020 dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions.

 

 

 

BERITA REKOMENDASI