Keputusan Wenger Pilih Giroud ketimbang Perez Dipertanyakan

LONDON (KRjogja.com) – Legenda Arsenal, Ian Edward Wright, heran melihat mantan klubnya lebih sering memainkan Olivier Giroud ketimbang Lucas Perez. Padahal Wright menilai, Perez belakangan ini lebih baik dibanding Giroud.

 

Wright mengatakan dirinya tidak memahami kegemaran Wenger memainkan Giroud di lini serang timnya. Menurut pria berusia 53 tahun tersebut, seharusnya The Professor ­-julukan Wenger- memberikan kesempatan kepada Perez.

“Apa yang benar-benar mengganggu, Anda tahu Olivier Giroud akan bermain. Kami telah membayar 17 juta pounds (sekira Rp282,2 miliar) untuk Lucas Perez dan dia mencetak hattrick suatu hari di Liga Champions,” kata Wright, seperti dimuat The Sport Review, Kamis (22/12/2016).

Wright yakin saat ini Perez begitu ingin bermain bersama Arsenal. Menurutnya, seharusnya Wenger bisa memberikan kesempatan kepada pemain yang sedang berada dalam tren bagus dan memiliki hasrat untuk bermain.

“Dia pasti merasa dirinya begitu ingin bermain dan berada di lapangan. Dia memiliki kecepatan Mainkan dia! Buat apa dia (Wenger) membelinya jika masih memainkan Giroud?” pungkas Wright. (*)

 

BERITA REKOMENDASI