Kesalahan Terbesar Neymar Tinggalkan Barcelona

Editor: Ivan Aditya

BRASIL, KRJOGJA.com – Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, menilai Neymar telah membuat kesalahan dengan meninggalkan Barcelona. Oleh karena itu, ia akan sangat senang Neymar kembali memperkuat tim Catalonia.

Neymar meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain tahun 2017 dengan rekor transfer €222 juta atau setara Rp3,6 triliun. Keputusan itu mengakhiri kiprah bintang asal Brasil di Camp Nou selama empat tahun.

Selama berseragam Barcelona, Neymar meraih dua gelar La Liga Spanyol, tiga gelar Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub. "Saya akan senang dia kembali. Ini akan baik untuk Barca dan untuk Neymar," ujar Rivaldo.

"Sebuah kesalahan dia pergi. Dia punya sisa empat atau lima tahun kontrak di Barcelona dan tidak perlu pergi," ia melanjutkan.

Rivaldo meyakini suporter Barcelona akan menerima kembali Neymar dengan tangan terbuka. Apalagi, dalam pengamatan Rivaldo fan Barcelona sangat memimpikan Barcelona kembali memainkan sepak bola indah meraih gelar Liga Champions. (*)

BERITA REKOMENDASI