Kesebelasan Jagaraga Boyong Piala Mikat Al Hikmad

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Kesebelasan Jagaraga Kabupaten Banjarnegara berhasil memboyong piala Mikat Al Hikmad setelah dalam laga final Turnemen Sepakbola Purworejo All Star’s (PAS) 2017, Senin (18/9/2017) sore berhasil mengalahkan PS Persada Borobudur Kabupaten Magelang dengan skor 2-0 untuk Jagaraga.

Dengan hasil pertandingan ini, Persada Borobudur harus puas di urutan kedua dalam turnamen yang baru pertamakali digelar dengan mempertandingan pemain usia diatas 40 tahun. Sementara itu untuk juara tiga merupakan juara bersama yang disandang Kesebelasan MKS Godean Kabupaten Sleman dan PS Pemda Kulonprogo DIY. Masing-masing juara mendapatkan tropy dan uang pembinaan.

Dalam laga final yang berlangsung di Lapangan Garnizun Kabupaten Purworejo ini, Jagaraga Banjarnegara sejak kick off pertama langsung berusaha menekan pertahanan lawan. Hasilnya, pemain gelandang Sidik berhasil menjebol gawang Persada Borobudur pada menit 11. Hingga turun minum kedudukan masih 1-0 untuk Jagaraga Banjarnegara.

Usai turun minum, semangat pemain Jagaraga Banjarnegara terus terbangun. Bahkan tekanan-tekanan terus dilakukan di wilayah pertahanan lawan. Dengan pola ini akhirnya pemain sayap Jagara Banjarnegara Riyanto berhasil mempersembahkan satu gol untuk kesebelasannya dengan menjebol gawang Persada Borobudur yang dijaga Kamidi. Hingga akhir pertandingan kedudukan tetap bertahan 2-0 untuk Jagaraga Banjarnegara. Dengan hasil pertandingan ini Jagaraga Banjarnegara berhasil menjadi juara Turnemen Sepakbola Purworejo All Star’s (PAS) 2017.

“Semangat juang para pemain ini ternyata tidak kalah dengan pemain-pemain muda,” kata Ketua Pengcab PSSI Purworejo Angko Setiyarso Widodo saat menutup turnamen. (Nar)

BERITA REKOMENDASI