Upsst…Bintang Film Dewasa Mia Khalifa Puji Mohamed Salah

LONDON, KRJOGJA.com – Mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa, diketahui hobi menyaksikan pertandingan sepakbola. Bahkan, perempuan berdarah Lebanon ini memiliki tim favorit yang berasal dari Inggris, West Ham United.

Ketika memiliki waktu luang, Mia Khalifa selalu menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke London Stadium yang notabene markas The Hammers –julukan West Ham. Sayangnya, pandemi virus corona menghalangi keinginan Mia Khalifa untuk rutin mengunjungi markas West Ham Unied tersebut.

Berhubung rutin menyaksikan laga-laga West Ham United dari layar kaca, perempuan 27 tahun ini paham betul pemain-pemain mana di Liga Inggris yang memiliki skill mumpuni. Karena itu, tak heran medio Juni 2020, Mia Khalifa menyusun starting XI Liga Inggris pilihannya.

Dari 11 pemain yang dipilih, salah satunya ada winger Liverpool, Mohamed Salah. Tentu alasan Mia Khalifa memasukkan nama Mohamed Salah karena ketajamannya di muka gawang lawan.

Semenjak turun di Liga Inggris pada 2017-2018, Mohamed Salah dua kali keluar sebagai top skor Liga Inggris, tepatnya pada 2017-2018 dan 2018-2019. Karena itu, tak heran Mia Khalifa memasukkan nama Mohamed Salah ke dalam daftar pemain pilihannya.

“Bahkan seseorang yang tidak tahu apa-apa tentang sepak bola Premier League tahu keduanya (Mohamed Salah dan Harry Kane) pemain terbaik di seluruh liga,” kata Mia Khalifa, mengutip dari Daily Star, Rabu (25/11/2020).

Selain Mohamed Salah, siapa saja pemain yang dipilih Mia Khalifa? Dalam pola 4-3-1-2, posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Matthew Ryan (Brighton), kemudian empat bek sejajar ditempati Virgil van Dijk (Liverpool), Harry Maguire (Man United), Kyle Walker (Man City) dan Declan Rice (West Ham United).

Untuk tiga gelandang sejajar, Mia Khalifa memilih Daniel James (Man United), Raheem Sterling (Man City) dan Felipe Anderson (FC Porto/West Ham). Kemudian, Aaron Moy (Shanghai SIPG) bertugas sebagai playmaker.

Sekadar informasi, ketika Mia Khalifa menyusun nama-nama di atas, Aaron Moy masih bermain di klub Inggris, Brighton & Hove Albion. Kemudian, dua penyerang terdepan ditempati Mohamed Salah dan Hary Kane.

Kira-kira jika nama-nama di atas digabung satu tim, sanggup keluar sebagai juara Liga Inggris enggak ya?

BERITA REKOMENDASI