Kevin de Bruyne Terancam Absen di Derby Manchester

MANCHESTER (KRjogja.com) – Gelandang serang Manchester City, Kevin de Bruyne, mengalami cedera hamstring saat berhadapan dengan Swansea City, Sabtu 24 September 2016. Akibat cedera tersebut, De Bruyne terancam absen di Derby Manchester.

 

De Bruyne tidak bisa menyelesaikan laga kontra Swansea hingga tuntas. Mantan pemain VfL Wolfsburg tersebut ditarik pelatih Pep Guardiola untuk digantikan dengan Jesus Navas pada menit 81.

Sebagaimana diberitakan Goal, Senin (26/9/2016), usai menjalani pemeriksaan sementara, De Bruyne mengalami masalah pada otot di bagian pahanya. Akibat cedera tersebut, pesepakbola asal Belgia itu membutuhkan waktu setidaknya empat pekan untuk penyembuhan.

Dalam kurun waktu empat pekan ke depan, City memiliki pertandingan-pertandingan penting. Salah satunya adalah melawan Manchester United. Derby Manchester akan terjadi di ajang Piala Liga pada 26 Oktober 2016.

De Bruyne sendiri kabarnya akan berangkat ke Spanyol pada pekan ini. Pesepakbola berusia 25 tahun itu disebut-sebut akan menjalani pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut di Barcelona. (*)

BERITA REKOMENDASI