Kisah Cinta Bacary Sagna dengan si Cantik Ludivine Kadri dengan

SISI lain dari kehidupan dunia pesepakbola sangatlah menarik untuk dibahas. Baik itu dari sisi dari dalam lapangan atau pun luar lapangan. Terlebih jika membahas kisah asmara sang pesepakbola tersebut.

Kali ini, Okezone akan sedikit membahas perjalanan cinta antara model cantik Ludivine Kadri dengan mantan penggawa Arsenal, yakni Bacary Sagna. Pasangan tersebut bisa dikatakan menjadi role model dari kisah asmara pesepakbola yang benar-benar lurus alias tanpa ada berita negatif yang menyerang dua kekasih tersebut.

Jadi, awal mula kedekatan Sagna dengan Kadri terjadi ketika kedua orang tersebut masih sangat muda. Tepatnya saat itu Sagna berusia 19 tahun dan Kadri berumur 14 tahun. Mereka kenal dan dekat karena kakak Kadri kala itu merupakan rekan satu tim Sagna di AJ Auxerre.

Tiga tahun lamanya Sagna dan Kadri berkenalan dan saling mendekatkan diri sehingga resmi saling berpacaran. Kedekatan mereka tersebut pun terus bertambah sampai-sampai Kadri rela pergi dari Prancis untuk menemani Sagna memulai kariernya bersama Arsenal pada 2007 silam.

Semenjak membela Arsenal, nama Sagna pun langsung melambung tinggi. Terlebih kisah asmaranya dengan Kadri yang bak dongeng tersebut membuat nama Sagna benar-benar dikenal di kalangan fans Arsenal, pencinta sepakbola Inggris, bahkan dunia.

Tiga tahun di London membuat Sagna memutuskan pilihan yang sangat besar, yakni ia akhirnya menikahkan perempuan keturunan Prancis-Aljazair tersebut. Kini pernikahan antara Sagna dan Kadri masih awet dan bahkan terlihat makin mesra dengan memiliki dua anak, Elias dan Kais.

BERITA REKOMENDASI