Klasemen Sementara Liga Spanyol 2018-2019 hingga Pekan Ke-15

BARCELONA masih bertahan di posisi puncak hingga Liga Spanyol 2018-2019 memasuki pekan ke-15. Setelah melalui 15 pertandingan, Blaugrana –julukan Barcelona– mengoleksi 31 poin, hasil dari sembilan menang, empat imbang dan dua kalah.

Terbaru, Barcelona menang besar 4-0 saat menjalani Derby Catalunya kontra tuan rumah Espanyol. Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona lewat brace (dua gol) yang dibuat.

Kemudian, posisi dua masih ditempati Sevilla dengan koleksi 28 angka. Los Nervionenses –julukan Sevilla– gagal meraih kemenangan akhir pekan lalu setelah hanya bermain 1-1 kontra tuan rumah Valencia.

Selanjutnya, posisi tiga ditempati Atletico Madrid juga dengan 28 poin. Los Colchoneros –julukan Atletico– tampil luar biasa akhir pekan lalu setelah membungkam Deportivo Alaves 3-0.

Melengkapi posisi empat besar ialah Real Madrid dengan koleksi 26 poin. Los Blancos –julukan Madrid– susah payah menang 1-0 atas tuan rumah Huesca. Kemenangan itu merupakan yang kedua beruntun dicetak Madrid di Liga Spanyol 2018-2019, setelah pada dua pekan lalu membungkam Valencia 2-0.

Di bawah Madrid ada Alaves dengan raihan 24 poin. Seperti yang sudah diutarakan di atas, Alaves tidak bisa berbuat banyak saat bersua Atletico, yang mana mereka takluk 0-3. (*)

BERITA REKOMENDASI